Saya minta Anda untuk berpikir logis dan positif dalam 15 menit kedepan, karena saya tidak akan memberikan Solusi Cepat Kaya Tanpa Bekerja ! Saya juga tidak akan menawarkan Anda skema bisnis online ala money game yang menjanjikan keuntungan muluk-muluk, atau menawarkan Anda program afiliasi web saya, dengan biaya membership yang dapat Anda jual lagi.

Saya yakin Anda sudah jenuh dengan model penawaran sejenis itu.

Mari bicara Bisnis Fakta.

Pengalaman saya bekerja di Bank Asing dan bertemu banyak sekali pengusaha sukses, serta merintis berbagai macam bisnis sejak tahun 2003, mengajarkan pada saya bahwa TIDAK ADA yang namanya UANG CEPAT TANPA BEKERJA. Semua yang menjanjikan kekayaan tanpa perlu bekerja keras, justru perlu Anda waspadai.

Saya jamin Anda tidak akan mendapatkannya disini.

Saat ini saya sedang mencari orang-orang yang baik dan jujur, yang mendambakan Perubahan Besar dalam hidupnya. Orang-orang yang memiliki IMPIAN BESAR dan siap untuk bekerja keras melakukan Perubahan, dengan bekerja secara cerdas dalam sebuat TIM.

Saya memulai karir dengan bekerja di Bank Asing, dan disaat istri saya hamil 5 bulan, saya memutuskan untuk resign dan memulai bisnis dari Nol pada tahun 2003. Dari berbagai pengalaman jatuh bangun itulah, Saya telah belajar banyak tentang Bagaimana Merencanakan Pensiun dengan gaya hidup sesuai yang saya impikan. Sekarang Saya akan menunjukkan pada Anda Bagaimana Mewujudkan Impian-Impian Anda yang sempat terlupakan. Dan Kita akan bekerja bersama-sama untuk mewujudkan impian tersebut.

Saat ini saya memasuki usia 40an awal, dan saya bahagia bersama istri dan dua orang putri cantik kami. Sebelum jadi entrepreneur, dulu kondisi saya sama seperti kebanyakan karyawan, terjebak di perangkap kenyamanan ala bank asing. Menikmati banyak fasilitas, padahal semuanya semu. Faktanya kondisi finansial saya sama seperti Anda, yang setiap bulan hanya menghabiskan gaji tanpa ada sisa.

Lalu saya nekad merintis bisnis sendiri di tahun 2003 dan akhirnya berhasil memiliki beberapa bisnis setelah 3 tahun. Walaupun penghasilan jauh lebih besar dibanding saat jadi manager bank asing, namun tetap saja impian saya untuk memiliki banyak waktu bagi keluarga sulit tercapai.

Sampai akhirnya saya sadar bahwa saya menginginkan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga saya, dan bisa memberikan dampak bagi orang banyak. Saya ingin hidup saya bermakna, bukan semata-mata hanya untuk bekerja.

Saya ingin mewujudkan mimpi-mimpi saya, sebelum saya dipanggil pulang oleh Sang Maha Kuasa. Saya memiliki banyak sekali impian, dan beruntung beberapa dari impian saya sudah terwujud sekarang, sejak saya sadar tentang pentingnya Bekerja Cerdas, bukan hanya kerja keras saja.